Bocah Ditemukan Tewas

15 Apr 2021, 15:25:25 WIB Terkini
Bocah Ditemukan Tewas

Bocah perempuan yang ditemukan di sungai kawasan Perumahan Bukit Sejahtera, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, malam yang tidak mau dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, bernama Juliasari (5). Korban tercatat sebagai warga Jl Tanjung Rawo, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang.

Bocah perempuan ini ditemukan ibunya, Yuniarti (30) dalam keadaan tak bernyawa. 

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan bahwa tenggelamnya korban kejadian berawal saat bocah itu bermain bersama kakaknya, M Nopal di TKP, sekitar pukul 18.30 WIB. Karena tak pulang-pulang, lantas ibu korban mencarinya dan ternyata korban ditemukan tenggelam di sungai.

Baca Lainnya :

“Korban tenggelam, dan cuma kelihatan kepalanya saja. Pada saat diangkat ibunya, korban sudah tak bernyawa atau meninggal dunia,” kata M Abdullah. 

Dikatakan Abdullah, pihaknya telah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Diperkirakan korban meninggal dunia dikarenakan tercebur ke sungai dan tidak bisa berenang,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, kata Abdullah, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

“Pihak keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara,” tukasnya.