Harnojoyo Kunjungi SMPN 7 di Hari Pertama PTM

06 Sep 2021, 19:32:51 WIB Seputar Palembang
Harnojoyo Kunjungi SMPN 7 di Hari Pertama PTM

Palembang, 06/09/2021 - Siswa SMP Negeri 7 Palembang semangat datang sejak pagi dikarenakan hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM), setelah 1 tahun lebih belajar daring.

Siswa yang datang tertib melakukan protokol kesehatan, saat tiba di sekolah siswa dipandu oleh guru untuk mengecek suhu tubuh, kemudian mencuci tangan dengan sabun, dan terakhir diarahkan ke lokal atau kelas dimana mereka belajar.

Dalam satu kelas, diisi oleh 10-12 siswa atau hanya 30 persen kapasitas dari total siswa. Selama belajar, siswa wajib menggunakan masker dan jaga jarak antar siswa. Guru pun memberikan materi pembelajaran dengan tetap menjaga jarak ke siswa.

Baca Lainnya :

Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengunjungi SMPN 7 Palembang untuk memastikan belaja tatap muka menerapkan protokol kesehatan. Orang nomor satu di Palembang itu mengenakan safri hitam. Dia didampingi Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo dan langsung memberikan motivasi kepada siswa siswi yang di dalam kelas.

“Kita meminta agar siswa-siswi untuk mematuhi protokol kesehatan selama pembelajaran, tidak menurunkan masker, belajar dengan giat. Usai pembelajaran langsung ke rumah dan tidak keluyuran,” kata Harnojoyo.

Dikatakannya, setelah hampir dua tahun, sekolah dilakukan dengan belajar daring. Mulai hari ini (6/9) kembali sekolah harus semangat belajarnya dan selalu utamakan kebersihan.

“Kita melihat, kunci untuk terhindar dari virus corona adalah dengan patuhi protokol kesehatan (prokes) selama belajar,” tukasnya.