Masyarakat Palembang Berharap Agar Terus Berjalan Bazar Murah Selama Ramadhan

22 Apr 2021, 13:12:41 WIB Terkini
Masyarakat Palembang Berharap Agar Terus Berjalan Bazar Murah Selama Ramadhan

PALEMBANG – Bazar murah yang diadakan Dinas Perdagangan Kota Palembang, hari ini (22/4) dipusatkan di kantor Kecamatan Kemuning Palembang. Setelah sebelumnya dilakukan di kantor Kecamatan Kalidoni Palembang. Bazar Murah ini menyediakan sembako dengan harga jauh lebih murah dari pasar. Dan diharapkan melalui bazar ini masyarakat akan sedikit terbantu khususnya dalam mencukupi kebutuhan selama Ramadan.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, mengatakan kegiatan bazar murah ini dilakukan bergilir di 18 kecamatan selama Ramadan.

“Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang yang ingin berbelanja bazar murah ini silahkan datang di Kecamatan Kemuning, tepatnya di Kelurahan Talang Aman Palembang. Masing-masing lebih murah dibanding pasar,” kata Wawako Fitri, saat mengunjungi Bazar Murah di Kecamatan Kemuning Palembang. 

Baca Lainnya :

Adapun bahan pokok yang disediakan yakni daging beku kerbau harga Rp80 ribu per kg, daging sapi beku Rp87 ribu per kg, minyak goreng Rp11 ribu per liter, gula pasir Rp11 ribu per kg, serta paket sembako lainnya.

Salah seorang IRT asal Kemuning Palembang Laili (35) mengaku senang dengan adanya bazar murah ini. Dirinya berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan di tiap kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Ini tadi tidak sengaja mampir karena penasaran lihat ada yang ramai berjualan di kantor Lurah Talang Aman. Harga yang dijual jauh lebih murah, dan lumayan membantu menghemat pengeluaran apalagi selama Ramadan ini,” tukasnya.