Wali Kota Palembang Dan Mendagri Motivasi Warga Ikuti Vaksinasi

29 Apr 2021, 14:11:06 WIB Seputar Palembang
Wali Kota Palembang Dan Mendagri Motivasi Warga Ikuti Vaksinasi

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo bersama Gubernur Sumsel Herman Deru, dan Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Wisma Atlet Palembang. Peninjauan ini bertujuan memotivasi masyarakat Sumsel mengikuti vaksinasi Covid-19.

Mendagri Tito Karnavian mengatakan, semua pejabat negara dan daerah diminta untuk memotivasi masyarakat di daerahnya agar mengikuti vaksinasi. Tito juga memberikan penilaian terkait vaksinasi di Palembang. “Saya lihat di Palembang ini pelaksanaan vaksinasi sudah baik,” ujarnya. Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo, mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi, atas kehadiran Mendagri ke Palembang.

Harnojoyo juga menerima masukan- masukan yang disampaikan Tito dalam percepatan vaksinasi. “Insya Allah, mudah-mudahan vaksinasi segera kita laksanakan percepatan” ujarnya. Harnojoyo mengatakan, dengan percepatan vaksinasi Covid-19 diharapkan bisa memulihkan aktifitas masyarakat dan menggerakkan perekonomian.

Baca Lainnya :

Namun, tentunya tetap dengan mengadopsi kebiasaan baru. "Kita optimis jika semua sudah divaksin, maka ada daya lindung untuk masyarakat," katanya.